Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

22 LUT Preset Color Grading Vegas Pro


Beberapa hari lalu saya sudah upload 10 LUT Preset Color Grading Vegas Pro, dan kemarin saya iseng–iseng edit video yang gak jelas tujuan ngeditnya untuk apa. Pada akhirnya saya kepikiran daripada ngedit gak jelas mending saya buat lagi LUT preset kayak kemaren-kemaren (itung-itung sambil belajar juga). Meski awalnya sempet punya rasa  males , ditambah dorongan dalam hati pengen berbagi LUT dan harus ada peningkatan disetiap postingan untuk blog ini, maka rasa semangat itu tiba–tiba datang dengan begitu saja *hahaha, lebay si kampret!*. Karena dibakar oleh rasa semangat yang tinggi sampe–sampe yang tadinya mau saya bagiin itu 20 LUT, tapi ini malah kelebihan 2 biji, tapi gak apa–apalah *anggap aja sebuah peningkatan prestasi, hehehe*. Daripada banyak dongeng mending langsung aja ya begal LUT presetnya.


22 Pack LUT Preset.rar 10,50Mb