Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

21 LUT Preset Color Grading Vegas Pro


Halo apa kabar semuanya?, semoga kabar baik untuk kita semua ya!.
Sebelumnya mohon maaf atas keterlambatan upload preset LUTnya ya *hehehe*. Nah, pada hari ini saya membagikan lagi LUT Color Grading yang saya buat suasana nya agak retro gitu, apalagi jika backsound videonya pake  musik genre synthwave, retrowave, vaporwave atau lainnya,  pasti bakal nyatu banget sama suasana videonya. Dalam preset LUT ini saya membagikan 21 LUT preset yang masing–masing memiliki karakteristik warna yang berbeda, ada yang tidak terlalu kelihatan perubahannya dan ada juga yang sangat terlihat jelas perbedaan warna pada video asli nya. Dan maaf juga ya, di dalam arsip file LUT ini susunan nya ada yang tidak sesuai dengan apa yang ada di video, tapi saya pastikan semua LUT yang ada di video sudah saya simpan dalam satu arsip WinRar.

21 Pack LUT Preset.rar 10,30Mb