Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Cara Menggunakan Preset LUT (.cube) di Sony Vegas Pro


Berapa sering kamu kepikiran untuk memakai color grading atau color correction pada video yang kamu edit? pasti jarang kepikiran ya kan?, karena males juga sih kalo harus oprek-oprek warna, masih mending kalo hasilnya jadi tambah bagus, nah kalo tambah jelek gimana? malah tambah ancur!  mending gak usah di oprek sekalian deh tuh warna video nya.

Dengan hadirnya postingan ini saya mau jelasin ke kamu, bahwa ketika menggrading atau koreksi warna pada video yang kita edit emang seru, karena dengan menggrading video, kamu bisa mewakili perasaan video tersebut dengan memberi sentuhan warna pada videonya. Nah, sekarang kendalanya ada pada tahap editing, karena nantinya kamu harus edit warna dengan beberapa efek untuk menghasilkan warna yang bagus, alias gak cukup dengan satu efek aja untuk menghasilkan warna yang maksimal. Tapi kalo menggrading disatu persatu pasti lama banget apalagi kalo kamu pengen hasil grading / atau correctionnya sama kayak yang pertama kamu buat, pasti dengan terpaksa kamu harus mengaturnya lagi dari awal untuk menghasilkan color grading atau color correction dengan hasil  yang sama namun bisa juga di pake oleh video yang berbeda-beda.

Jangan khawatir dengan masalah seperti itu, karena saya punya info yang saya dapat dari beberapa video di Youtube dan info ini layak dibagikan lagi ke kamu. Jadi solusinya dengan cara pake software VisionColor LUT Plugin. Dengan Plugin ini kamu bisa menggrading atau mengoreksi warna video dengan sangat cepat, hanya cukup sekali berkedip langsung beres!. Dengan syarat, kamu harus download preset LUT yang berformatkan .cube yang nantinya bakal kamu pasang di video kamu, untuk mendapatkan preset LUT kamu bisa mengunjungi artikel 10 LUT PRESET COLOR GRADING VEGAS PRO, dan untuk software VisionColor LUT Plugin kamu bisa dapatkan di artikel ini .


Vision LUT Color Grading.rar 6,21Mb