Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

17 LUT Preset Color Grading Vegas Pro


Setelah postingan 21 LUT Preset, pada hari ini saya membagikan LUT lagi nih.
Tapi maaf pada postingan kali ini ada penurunan di jumlah LUT nya ya (semoga aja kualitas nya gak ikut ngalamin penurunan). Jadi, pada postingan kali ini saya hanya membagikan 17 LUT saja. Dengan 17 LUT yang saya bagikan ini saya harap kamu tetep suka ya dengan apa yang saya bagikan.

Dalam arsip LUT ini saya membagikan hasil oprekan color grading yang saya buat, yang mana pada 17 LUT ini setiap file memiliki warna yang karakter warna yang berbeda. Jadi, jika kamu pengen pasang semua LUT yang saya bagikan, tentunya tidak akan cocok semua nya untuk di pasang di track video kamu, karena pastinya nanti akan ada sedikit perbedaan kualitas antara warna video yang saya bagikan dengan apa yang ada di video kamu, tentunya semua itu karena faktor  kualitas pixel video yang berbeda serta pencahayaan yang berbeda juga.

Kesimpulannya, jika kualitas kamera yang kamu pakai memiliki pixel yang besar serta pengambilan gambar yang bagus, maka preset ini akan sangat cocok untuk dipasang di video kamu.


17 Pack LUT Preset.rar 8,21Mb