Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Cube Preset Color Grading Kesepian



Hai, hari ini saya membagikan LUT preset lagi. Tapi dalam LUT yang saya bagikan sekarang tidak sama dengan apa yang sudah dibagikan seperti  kemarin–kemarin. Jika sebelumnya saya membagikan LUT preset [ PACK ], maka sekarang saya membagikan LUT preset khusus untuk tema tertentu atau tidak di campur dengan beberapa video yang berbeda .

Langsung aja ya ke pembahasannya. Dalam LUT ini saya memberi sentuhan warna pada video dengan suasana yang mungkin bisa mewakilkan video klip atau footage video milik kamu yang bertemakan suasana sendu, kesepian, kesedihan dan lainnya. mengapa bisa begitu?, karena dalam pemberian warna pada preset ini saya lebih memakai brightnes yang agak gelap,  contrast serta efek pendukung lainnya yang saya sesuaikan dengan suasana video nya.

Biar gak makan banyak waktu untuk baca artikel ini dan kalo udah gak sabar untuk memiliki preset ini, silahkan download juga sekarang!. Tapi jangan lupa juga untuk lihat dulu kualitas color grading yang bakal kamu download sekarang ini, biar tau gimana  gambaran color gradingnya jika dipasang di video kamu.

Color Grading Kesepian.rar 3,55Mb