Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Preset Color Grading untuk Konten Youtube


Ketika melihat tayangan video di Youtube seperti vlog para vloggers pastinya kita sering ya menonton tayangan seperti itu, saat kita nonton tayangan vlog tersebut, kebanyakan pastinya kita akan menilai kualitas konten video tersebut dari segi menghibur, tidak menghibur, bermanfaat ataupun kurang bermanfaat untuk ditonton. Namun persepsi penilaian akan berbeda jika seorang video editor yang menilai vlog tersebut, mungkin sebagian akan mengomentari vlog tersebut dari segi pengambilan gambarnya, banyak guncangan atau tidak dalam vlog tersebut, dan yang tak kalah penting dalam pemberian warna dalam videonya , atau bahasa kerennya color grading.
Tentunya dalam meng-color grading video tidak dapat dilakukan dengan cara yang asal–asalan, karena kita harus dapat menyesuaikan mood yang ada dalam video tersebut, jika dalam video tersebut temanya adalah kegembiraan , maka kita bisa kasih pewarnaan videnya dengan saturasi yang pas agar videonya nampak lebih berwarna dan sesuai dengan tema video.
Nah, pada postingan kali ini saya akan memberi kemudahaan bagi kamu yang suka males meng-color grading video sendiri, dan pengen cara yang cepat tapi tidak ada dampak negatifnya buat video kamu. Namun pada postingan ini saya membagikan preset LUT color grading nya berdasarkan tema, jadi saya membuat preset ini tadinya di khususkan bagi para Youtuber yang ingin ngeditnya cepet termasuk sama color grading yang instant, soalnya menurut saya LUT ini cocok digunakan untuk para Youtuber yang syuting di dalam ruangan. Tapi, untuk selain konten Youtube juga ini bisa kok digunakan di video mana saja. Namun ingat, jika video sama color gradingnya kurang bagus, saya sarankan untuk ganti LUT preset yang lainnya alias coba aja satu persatu mana yang cocok untuk video kamu.


Youtuber LUT Preset.rar 3,41Mb