Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Preset Color Grading Latar Tempat Klasik



Bingung gak, kenapa saya namain preset ini dengan judul "Latar Tempat Klasik"?. Sebenernya saya juga bingung sih kenapa saya ngasih judulnya begini. Tapi ada satu alasan yang cukup gak penting sih untuk dijelasin *hehehe*, jadi pas saya mau buat preset ini, saya itu tertarik sama latar tempat yang ada di video ini, latar tempatnya yang kumuh namun tertata rapi yang memutuskan pada akhirnya saya untuk meyesuaikan dan berusaha untuk membuat preset color grading dengan suasana tempat klasik .

Dalam preset color grading klasik ini saya membagikan 10 LUT yang bisa kamu download gratis! Dan tentunya seluruh preset ini satu paket dengan tema yang ada di video, yaitu tentunya masih di tema tempat yang klasik.

Jadi, buat kamu yang suka ngambil footage video atau bikin video klip di tempat yang klasik, saya harap preset color grading ini bisa mewakilkan color grading yang ada di footage video kamu ya!  .

Tempat Klasik.rar 6,64Mb