Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

VHS Hi8 Filter (v.1)


        Hai, hari ini LUT4U membagikan sesuatu yang berbeda dari yang biasanya, kalo kemarin-kemarin saya membagikan preset Color Grading dalam bentuk format .cube, namun sekarang saya tidak akan membagikan dulu preset tersebut dalam bentuk format .cube, pilihan saya ini bukan semata-mata tanpa alasan. Soalnya sekarang saya membagikan preset VHS (Video Home System). Dalam preset tentu saya tidak bisa membuat file nya dalam format .cube karena pasti nanti bakalan rusak hasilnya. Oleh karena itu saya memilih untuk menjadikan preset ini dalam bentuk format .SFPRESET, yang mana preset ini bisa dibuka dengan syarat, kamu sudah punya dan menginstall Sony Preset ManagerDengan software itu Anda hanya tinggal meng-copy semua preset yang ada didalam 1 file tersebut ke sistem Vegas Pro (caranya sudah dijelaskan di video tutorial).
        Alasan kenapa saya membagikan preset Color Grading dengan kualitas warna dan gambar yang jadul?, saya rasa kualitas video seperti ini memang sudah jarang diminati oleh banyak orang, tapi untuk sebagian orang (seperti saya) kualitas video kamera seperti Sony Hi8 punya kesan yang berbeda jika dibandingkan dengan kualitas gambar kamera jaman sekarang, entah perasaan saya aja yang terlalu lebay atau gimana, kalo diliat-liat hasil video atau hasil gambar yang di rekam pake kamera jadul seperti Sony Hi8 itu rasanya lebih "Memorable Moments" di setiap momen yang di abadikan lewat kamera tersebut. Itulah alasan sederhana saya untuk membuat filter Sony Hi8. Meskipun tidak begitu mirip aslinya, saya akan terus memaksimalkan filter ini menjadi lebih mirip lagi dengan kualitas video dari Sony Hi8.

Hi8 Filters for Vegas Pro (v.1.0).rar 2,08Kb